TREKPAY - Mendapatkan Dollar hanya dengan Cari dan Klik

TREKPAY Merupakan salah satu program Paid To Search terbaik saat ini (ga ngerti klo ada yang laen). Meskipun baru dan gratis prosess pembayarannya cukup baik dan sangat mudah hanya dengan melakukan pencarian dan klik iklan yang muncul pada halaman member TREKPAY, anda akan mendapatkan Kredit yang nantinya di konfersi jadi dollar (Cukup mudah kan).

Pembayaran dilakukan jika balance sudah mencapai $5.5 dan berbeda dengan PTC tidak ada waktu tunggu untuk dapat mengklik iklan selanjutnya jadi anda bisa dengan mudah dan cepat melakukan klik. Bagi yang tertarik anda butuh account Paypal yang nantinya digunakan untuk pembayaran anda setelah balance Anda mencapai $ 5,50. Pembayaran akan dilakukan setiap hari Kamis.TREKPAY juga memiliki program refferal untuk menambah kredit anda, jadi cari refferal sebanyak-banyak semakin banyak refferal kredit yang diberikan TREKPAY.

Dari semua kemudahan diatas ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaga kelestarian kredit anda:
1. Jangan Sekal-kali klik iklan yang sama labih dari satu kali.

Pada saat awal bermain TREKPAY saya melakukan klik pada satu iklan yang sama lebih dari satu kali, hasilnya muncul "Do not cheat, We are watching you" ga lam kemudian kredit saya kembali jadi NOL.. :(
2. Memiliki anggota refferal yang mendaftar lebih dari satu kali menggunakan refferal anda.
Pada saat mempromosikan refferal sebaiknya anda memberi tau klo cukup mendaftar satu kali saja menggunakan refferal anda

3. Klik pada tanda "T" .
Saya belum pernah bertemu ini sebelumnya, tapi Anda harus sangat memperhatikan karena kita tidak benar-benar tahu kapan dan di mana kita akan melihat tanda ini. TrekPay akan mengeluarkan titik penalti atau mengurangi kredit Anda jika anda mengabaikan tanda "T".

Sekarang mulailah mendaftarkan account TREKPAY anda, prosesnya cukup mudah anda hanya mengisikan form yang disediakan TREKPAY untuk mendaftar..., dan mulailah mengumpulkan kredit (Ups Dollar)..


Semoga Bermanfaat :)

bagi yang mau berbaik hati ikut refferal saya Klik banner Dibawah


mendaftar TREKPAY



mendaftar TREKPAY

1 komentar:

Andi mengatakan...

digabung ama adsense giana br0?
Salam kenal....

Kapan2 maen ke blog gw y...

Lowongan Kerja di update tiap hari (Freelance, Fresh Graduate, Employee) .......KLIK DISINI